Bewara UPT


» PELAKSANAAN TES SELEKSI CPNS PENYULUH PERTANIAN DARI PELAMAR THL-TB KEMENTERIAN PERTANIAN TAHUN 2016 DI UPT BKN SERANG

PELAKSANAAN TES SELEKSI CPNS PENYULUH PERTANIAN DARI PELAMAR THL-TB KEMENTERIAN PERTANIAN TAHUN 2016 DI UPT BKN SERANG

PELAKSANAAN TES SELEKSI CPNS PENYULUH PERTANIAN DARI PELAMAR THL-TB KEMENTERIAN PERTANIAN TAHUN 2016 DI UPT BKN SERANG
Jum'at, 07 Oktober 2016
10:00 WIB
1.305 kali dilihat

Serang, 7 Oktober 2016, Pelaksanaan tes seleksi CPNS Penyuluh Pertanian dari Pelamar Tenaga Harian Lepas Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian (THL-TB PP) Kementerian Pertanian di UPT BKN serang yang berlangsung selama 2 hari tanggal 5 dan 6 Oktober 2016 berjalan lancar. Sesuai Surat dari Kepala Pusat Pengembangan Sistem Rekrutmen ASN BKN Nomor : 070/S/PPSR-ASN/IX/2016 tanggal 20 September 2016 perihal pelaksanaan TKD Seleksi CPNS dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) yang menindaklanjuti surat dari Kementerian Pertanian Nomor : B-3372/KP.110/A/09/2016 tanggal 7 September 2016 perihal Pengadaan CPNS Penyuluh Pertanian dari pelamar THL-TB Penyuluh Pertanian, bahwa pelaksanaan tes dijadwalkan mulai tanggal 3 sampai dengan 6 Oktober di 12 Kantor Regional BKN dan beberapa UPT BKN.
Pelaksanaan tes di UPT BKN Serang diikuti sebanyak 191 peserta yang dibagi dalam 5 sesi dengan rincian sebagai berikut :
a. Sesi I sampai dengan sesi III tiap tiap sesi 40 peserta
b. Sesi IV diikuti 39 peserta
c. Sesi V diikuti 32 peserta.
Dari 191 peserta semua dapat mengikuti tes sampai dengan selesai dengan nilai tertinggi 373 (tiga ratus tujuh puluh tiga). Pelaksanaan tes UPT BKN Serang dihadiri oleh beberapa Pejabat Pimpinan Tinggi BKN diantaranya Kepala Kantor Regional III BKN, Direktur Pengadaan dan Kepangkatan BKN serta Direktur Pengembangan Sistem Informasi Kepegawaian BKN dalam rangka monitoring pelaksanaan tes.
Penyerahan Berita Acara hasil tes dilakukan oleh Kepala Kantor Regional III BKN kepada Ketua Panitia Tim dari Kementerian Pertanian yang di tugaskan ke UPT BKN Serang. Kesuksesan dan kelancaran pelaksanaan tes ini berkat kerja keras dan kerjasama tim dari UPT yang dibantu juga dari Kantor Regional III BKN karena masih kekurangan SDM beserta tim dari kementerian pertanian serta dari PPSR BKN. Komitmen dan koordinasi yang baik merupakan jalan kesuksesan pelaksanaan tes serta dukungan dan doa dari berbagai pihak. Untuk itu Kepala UPT mewakili seluruh pegawai UPT BKN serang mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan tes serta mohon maaf apabila pelayanan UPT BKN Serang kurang maksimal.


Ditulis oleh: Fachruruzi, ST
Tags: PELAKSANAAN TES SELEKSI CPNS PENYULUH PERTANIAN DARI PELAMAR THL-TB KEMENTERIAN PERTANIAN TAHUN 2016 DI UPT BKN SERANG

Bewara Lainnya

SKD Sekolah Kedinasan STAN Tahun 2022

SKD Sekolah Kedinasan STAN Tahun 2022

Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar Sekolah Kedinasan STAN tahun 2022 menggunakan aplikasi CAT BKN. ...

Pembukaan SKD Sekolah Kedinasan STIS Tahun 2022

Pembukaan SKD Sekolah Kedinasan STIS Tahun 2022

Pembukaan SKD Sekolah Kedinasan STIS oleh Bapak Tauchid Djatmiko selaku Kepala Kantor Regional III BKN ...

SKD Sekolah Kedinasan Kemenkumham Tahun 2022

SKD Sekolah Kedinasan Kemenkumham Tahun 2022

Proses pembukaan segel Ruang CAT UPS BKN Serang pada SKD Sekolah Kedinasan Kementerian Hukum dan HAM. ...

SKD Sekolah Kedinasan IPDN Tahun 2022

SKD Sekolah Kedinasan IPDN Tahun 2022

Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar pada Seleksi Penerimaan Calon Praja IPDN dengan metode CAT BKN. ...